Apakah Google Panda Itu ?

Oke kali ini saya akan memposting tentang Apakah Google Panda Itu ? Mungkin untuk para SEO master sudah dan para blogger sudah tahu apa itu google Panda. Oke kali ini saya akan memberi tahu apa Google Panda bagi yang belum tahu apa Google Panda Itu.

Google Panda adalah Alogaritma yang diluncurkan oleh Google.inc yang berfungsi untuk menentukan pagerank suatu blog atau website berdasarkan Niche atau Kunci pada blog dan website terntentu. Di dalamnya itu teradapat 2 jenis Alogaritma yaitu Bounce Rate dan Time On Site.

Bounce Rate, dapat diartikan ke dalam bahasa Indonesia yaitu memantul tetapi makna sebenarnya adalah ketika seoran user mencari di Google dengan memasukkan keyword, Kemudia dia mengklik atau membuka salah satu blog, tetapi karena yang diinginkan tidak terdapat didalamnya, maka user tersebut langsung keluar atau Bounce. Seandainya user bounce maka bounce pada blog tersebut bertambah semakin banyak bounce rate maka semakin buruk pulalah blog tersebut.

Time on Site, dapat diartika ke dalam bahasa Indonesia yaitu waktu di tempat tetapi makna sebenarnya adalah Jika user mencari di Google dengan menulis keyword yang diinginkan dan apa yang diingikan dapat dijumpai pada sebuah blog atau website dan berlama-lama berada di blog atau website tersebut maka Google Panda akan memberi Ranking yang bagus untuk blog anda tersebut.

Jadi kita harus memberikan konten yang sesuai dan membuat para visitor nyama berlama-lama berada di blog kita. Oke itu dia yang dimaksud dengan Google Panda semoga dapat bermanfaat dan berguna buat anda semua sekian dari saya dan terimakasih.